Sambut 17 Agustus dan 1 Dasawarsa UMT, Fakultas Hukum UMT Gelar Turnamen Futsal

  • Whatsapp

REDAKSI24.COM—Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus memeriahkan 1 Dasawarsa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Fakultas Hukum (FH) UMT menggelar Turnamen Futsal Dekan Cup FH UMT 2019. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim  yang merupakan perwakilan dari masing-masing kelas mahasiswa di FH UMT.

Pada opening ceremony, Dwi Nur Fauziah Ahmad selaku Dekan FH UMT mengatakan bahwa kegiatan ini adalah momentum untuk mengembangkan skill dan kemampuan mahasiwa di bidang non-akademik. Selain itu diharapkan lewat kegiatan turnamen futsal Dekan Cup FH UMT 2019 ini  juga dapat mempererat rasa kebersamaan keluarga besar FH UMT.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan lewat turnamen futsal ini kebersamaan kita sebagai keluarga besar Fakultas Hukum  UMT semakin erat,” harap Dwi.

BACA JUGA :

Hasil Survai Tim Peneliti UMJ : 4,19 % Mahasiswa di Jakarta, Banten dan Jabar Terpapar Anti Pancasila

Ahmad Amarullah Resmi Menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang

Mahutama dan KJI Dorong Evaluasi Pemilu Serentak 2019

Harapan yang sama juga diutarakan Wakil Dekan 1 FH UMT, Auliya Khasanofa,  Auliya mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh keluarga besar FH UMT yang bisa menggelar pertandingan Futsal Dekan Cup FH UMT 2019.

Mens sana in corpore sano, dalam pikiran yang sehat, ada di dalam tubuh yang sehat, salam olahraga” jelasnya.

Sebelum melakukan kick off , sebagai penendang pertama untuk membuka Dekan Cup FH UMT 2019, Auliya pun menutupnya dengan sebuah hadits.

”Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah dari pada mukmin yang lemah, dan pada keduanya ada kebaikan, HR Muslim”, jelasnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Turnamen Futsal, Muhammad Zulhidayat menjelaskan turnamen futsal ini diikuti 14 tim yang merupakan perwakilan dari setiap tim kelas di FH UMT. Di turnamen ini lanjut Zulhidayat menggunakan sistem gugur.

Zulhidayat juga mengatakan, pada Turnamen ini, tim yang berhasil menjadi juara akan diberikan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Selanjutnya, piagam penghargaan juga diberikan kepada top score, pemain terbaik dan suporter terbaik pada turnamen tersebut.

“Saya berharap Turnamen Futsal Dekan Cup FH UMT ini akan terus berlangsung dari tahun-ketahun sebagai agenda rutin Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Tangerang,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.