Salah Seorang Pembunuh Gadis Baduy, Ternyata Siswa Kelas XI SMA

  • Whatsapp
Salah seorang pelaku pemerkosa dan pembunuh gadis baduy

REDAKSI24.COM- AR (15), Satu dari tiga orang pelaku pemerkosaan dan pembunuhan gadis Baduy luar, SW (13), ternyata masih berstatus sebagai pelajar klas XI, di salah saru SMA Lebak, Banten. Sedangkan dua orang lainnya AMS (19) dan MF (18) merupakan pengangguran yang kerap bermain di sekitar rumah korban.

Mereka ditangkap petugas Polda Banten, pada Rabu, (4/9/2019) lalu di tempat berbeda. AR bersama MF diciduk di rumahnya masing-masing di Desa Nayagati, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Sedangkan AMS, pelaku utama dalam pemerkosaan dan pembunuhan itu diciduk di Ogan Komering Ulu (OKU), Palembang, Sumatra Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketiganya ditangkap Polda Banten, setelah memperkosa dan membunuh SW di rumah gubuknya di Kampung Kadu Heulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak pada Jumat (30/8/2019).

Baca juga:

Tiga Orang Pelaku Pemerkosa Dan Pembunuhan Gadis Baduy Diciduk

Dokter Forensik Temukan Tanda Kekerasan di Alat Vital Gadis Baduy

“Antara korban dan pelaku ini saling kenal. Mereka merupakan tetangga kampung yang memang kerap bertemu,”‘ kata Ditreskrimum Polda Banten, Kompol Novi Turangga di sela-sela jumpa persnya pada Redaksi24.com, Kamis (5/9/2019).

Sebenarnya, kata Ditreskrimum, pelaku hanya ingin memperkosa korban. karena korban terus meronta dan menjerit, akhirnya dibunuh dengan menggunakan senjata tajam milik ayah korban yang disimpan di dalam rumah tersebut.

Begitu pembunuhan itu geger, AMS, otak dari pembuhan itu melarikan diri ke OKU, Palembang, Sumatra Utara. Sedangkan AR dan MF memilih untuk tetap tinggal di rumahnya di kampung Nayagati, Desa Leuwidamar, Kabupaten Lebak. (Luthfi/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.