Salah Satu Jamaah Pesantren di Pandeglang kembali Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp
Pasien positif Covid-19 di Lebak menjadi 2 orang.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak mengumumkan jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Lebak bertambah satu orang. Sehingga, pada website resminya yakni siagacovid19.lebakkab.go.id jumlah pasien positif di Lebak menjadi 2 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Lebak, Dr Firman mengatakan, warga Lebak ang positif Covid-19 berinisal S (42), warga Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. S diketahui sebagai salah satu jamaah di salah satu pesantren di Kabupaten Pandeglang.

Bacaan Lainnya

“Positif bertambah, dia jamaah di salah satu pesantren di Pandeglang, namun ber KTP Lebak, ” kata Firman ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (27/5/2020).

Firman mengatakan, S sebagai pasien positif Covid-19 diketahui berdasarkan hasil swab test yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu. Saat ini S masih berada di Kabupaten Pandeglang dan diketahui kondisinya saat ini sehat sehat saja.

“Kita dapat laporan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten bahwa yang bersangkutan positif bersama 2 jamaah lainnya . Berdasarkan laporan S tidak pernah menjalani perawatan dan bukan termasuk dalam kategori PDP, ” katanya.

Untuk mengantisipasi merebaknya Covid-19,, pihaknya sedang melakukan tracking terhadap ruang lingkup rumah pasien yang berada di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

“Saat ini sedang kita tracking, kita cari tahu kapan yang bersangkutan pulang ke rumah, dan kontak dengan siapa saja, ” pungkasnya.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.