Sadis, Lagi Istirahat Bersepeda, Bocah Perempuan di Ciputat Jadi Korban Jambret Hingga Ditusuk

  • Whatsapp
Jambret
Ilustrasi/Net.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Aksi penjambretan dengan senjata tajam terjadi di Jalan Cendrawasih Raya, Sawah Baru Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (18/10/2020). Malangnya, korban yang menjadi sasaran aksi penjambretan itu merupakan bocah perempuan berusia 13 berinisial WN.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika membenarkan soal peristiwa penjambretan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, kejadiannya tadi pagi sekira pukul 09.30 WIB di jembatan Tol Sawah Baru Jalan Cendrawasih Raya, Ciputat,” katanya saat dikonfirmasi Redaksi24.com, Minggu (18/10/2020).

Endy menerangkan, insiden itu terjadi ketika korban WN dan dua temannya sedang beristirahat dan memainkan handphone di tempat kejadian setelah lelah bersepeda.

“Saat sedang beristirahat, korban dihampiri dua orang naik berboncengan naik motor tiba-tiba langsung mengambil handphone milik korban,” terangnya.

Korban yang kaget dengan insiden tersebut, berusaha mempertahankan handphone miliknya dan sempat terjadi tarik-menarik.

“Pelaku kemudian menyerang korban dengan senjata tajam dan mengenai lengan kanan korban hingga mengalami luka tusukan,” ungkap Endy.

Setelah menusuk korban, para pelaku penjambretan dengan senjata tajam itu langsung kabur. Sementara dua teman korban teriak meminta tolong dan kemudian datang warga sekitar menolong mereka.

Korban WN kemudian dibawa ke Puskesmas Kampung Sawah untuk mendapatkan pertolongan pertama akibat luka tusukan senjata tajam tersebut.

Hingga saat ini, pihaknya belum dapat memastikan senjata tajam yang digunakan pelaku penjambretan tersebut.

“Belum dapat dipastikan apakah senjata tajam itu pisau, obeng, atau lainnya. Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kita juga sudah mintai keterangan dua teman korban yang menjadi saksi,” pungkasnya.

Peristiwa itu kemudian viral di media sosial instagram yang menggambarkan kondisi tangan kanan korban berdarah-darah akibat tusukan senjata tajam. 

Terkini, korban diketahui sudah kembali pulang ke rumah untuk beristirahat dan menghilangkan shock akibat menjadi korban penjambretan dengan senjata tajam. Sementara kepolisian, masih melakukan penyelidikan dan menelusuri keberadaan pelaku.(wivy/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.