Sabu Senilai Rp 4,5 Milliar Diselundupkan Via Bandara Soekarno Hatta

  • Whatsapp
Konferensi Pers
15 orang jaringan narkotika internasional ditangkap

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Sabu seberat 3,5 Kg atau senilai Rp 4,5 milliar disita oleh petugas Polres Kota Bandara Soekarno Hatta dari 15 orang jaringan narkotika internasional.

” Pengungkapan ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta dalam rangka Operasi Nila 2019,” kata Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Arie Ardian Rishadi, Jumat (11/10/2019).

Bacaan Lainnya

Pelaku yang diamankan, kata Arie, sebanyak 11 orang Warga Negara Indonesia (WNI) dan 4 orang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria serta Iran. Dari keempat orang WNA itu, rambahnya, dua diantaranya seorang wanita.

BACA JUGA:

Kasus Dodos Tas Terjadi lagi Di Bandara Soekarno Hatta, Uang Rp 214 Juta Raib

Antisipasi Kebakaran: Seluruh Elemen di Bandara Soekarno Hatta Diberi Pelatihan

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) tipe C Bandara Soekarno Hatta, Erwin Situmorang mengatakan, jaringan narkotika internasional yang menyelundupkan barang haramnya ke Indoneaia melalui Bandara Soekarno Hatta banyak yang berasal dari Negeria dan Iran.

Karenanya, kata dia, pihaknya akan lebih intensif melakukan pengawasan terhadap kedua warga dari negara tersebut, mengingat pemasok narkotikan terbesar di Indonesia berasal dari kedua negara itu.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.