Saat Lakukan Penyerangan, Dua Orang Kelompok John Kei konsumsi Narkoba

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Ditkrimum Polda Metro Jaya mengatakan dua orang anggota John Kei yang melakukan penyerangan terhadap kelompok Nus Kei positif mengkonsumsi narkoba. Hal itu diungkapkan saat menggelar rekonstruksi di Kluster Australia, Kawasan Green Lake City, Rabu (24/6/2020) siang.

” Hasil tes urine yang kami lakukan pada kelompok tersebut ada 3 orang yang positif mengkonsumsi narkoba. Tetapi satu diantaranya sedang dalam  proses penyembuhan dan konsumsi obat dokter,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Titik Keramaian Saat Diberlakukan Social Distancing di Kota Tangerang Masih Banyak Ditemui

Sementara dalam rekonstruksi di perumahan Green Lake City, kata Yusri, sedikitnya terdapat 11 adegan yang diperagakan. Dan dalam aksi itu juga ada lima kendaraan roda empat yang digunakan melancarkan aksinya.

” Semua barang bukti hasil kejahatan kelompok ini sudah diamankan. Termasuk  senjata api yang diduga digunakan untuk penembakan,” kata dia sembari mengatakan kericuhan itu diduga karena dipicu kasus keluarga soal pembagian uang hasil penjualan tanah di Maluku.

“Menurut JK, dia merasa dikhianati oleh NK atas pembagian hasil dari jual tanah di Maluku. Namun semua itu masih didalami oleh petugas,” kata Yusri.

BACA JUGA: Kapolres Metro Tangerang Jenguk Pengemudi Ojol Yang Jadi Korban Penembakan di Green Lake

Dalam rekonstruksi itu terkuak, sebelum melakukan penyerangan terhadap kelompok Nus Kei, pelaku sempat berkumpul di Arcici, Cempaka Putih, Jakarta. Disana mereka membagi tugas dan peran masing-masing untuk menyerang ke Kosambi, Jakarta Barat yang mengakibatkan satu orang korban tewas dan satu orang lainnya harus dirawat di rumah sakit.

Sedangkan di lokasi kedua di kawasan Green Lake City, tepatnya di  Kluster Australia terdapat dua korban lagi, yaitu pengendara ojek online yang mengalami luka tembak dibagian kaki dan petugas keamanan perumahan patah tulang lantaran ditabrak oleh kelompok tersebut (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.