Saat Kunker Bupati Pandeglang Didatangi Warga Penderita Tumor

  • Whatsapp
Bupati Pandeglang Irna Narulita

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Salah seorang warga Desa Ciawi, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Maryati (35) penderita tumor darah menghampiri Bupati Pandeglang, pada saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Patia.

Melihat hal tersebut, Bupati Pandeglang, Irna Narulita langsung mengintruksikan kepada pihak terkait untuk segera melakukan penanganan terhadap ibu Maryati, penderita tumor darah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tolong kepada pihak Puskesmas Patia dan Dinas Kesehatan Pandeglang, ibu Maryati ini segera dibantu untuk pengobatannya,” ungkap Bupati Irna.

BACA JUGA:

Sepi, Rest Area Panimbang Pandeglang Dinilai Salah Konsep

Banyak Pengusaha di Pandeglang Belum Daftarkan Pekerja ke BPJS Tenaga Kerja

Mau KTP El Cepat Jadi? Urus Sendiri ke Disdukcapil Pandeglang

Sementara, Kepala Puskesmas Patia, Sri Rejeki mengatakan, bahwa penderita tumor darah itu sudah dalam penanganan pihak medis. Karena kata Sri, sekarang ini tinggal menunggu jadwal operasi.

“Sedang ditangani dan sudah di rujuk ke Rumah Sakit Cipto dan sekarang tinggal menunggu jadwal operasi saja,” katanya, Kamis (12/3/2020).

Menurut Sri, pihaknya juga tidak tinggal diam terhadap warganya yang mengalami gangguan penyakit seperti ibu Maryati tersebut. Bahkan kata dia, tim dari Puskesmas Patia juga selalu melakukan kontrol ke kediaman ibu Maryati untuk memantau perkembangan penyakit yang dialaminya itu (Maryati, red).

“Kami juga terus membantu ibu Maryati, bahkan bantuan dari ibu Bupati juga sudah kami sampaikan. Tidak hanya itu, untuk operasional rujukan hingga oemberangkatan ke RS Cipto untuk menjalani operasi nanti kami bantu dan digratiskan,” ujarnya. (Samsul/Hendra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Bohong intrruksinya hanya didengatr tapi todak ada tindakan. Coba anda cek kembali keRumahnya dan tengok… Dapet apa?