Rumah Ketua DKM Al Azhom di Kota Tangerang Diteror OTK

  • Whatsapp
Dkm al azhom
Ketua DKM Al Azhom Kota Tangerang, KH Chaeruddin (kedua dari kiri).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Beberapa aksi teror yang meresahkan warga karena terjadi terhadap para tokoh agama dan tempat ibadah di wilayah Provinsi Banten belakangan ini kerap terjadi.

Salah satunya menimpa Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang juga Imam Masjid Al Azhom, Kota Tangerang, KH Chaeruddin. Beberapa waktu yang lalu, rumahnya di wilayah Kota Tangerang dilempari kotoran manusia oleh orang tak dikenal (OTK).

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya pekan lalu usai sholat dzuhur, tiba-tiba dari dalam rumah terdengar suara benda yang dilempar ke garasi, ” kata Chaeruddin di sela-sela memimpin pengajian rutin kelompok kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) Senin (5-10-2020) malam.

Seketika itu juga, lanjutnya, Ia keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Disitu,  ia melihat sebuah bungkus plastik yang berisi kotoran manusia. “Saya tidak tahu apakah itu bentuk teror atau orang iseng, yang pasti dari keterangan tetangga, mereka melihat  sepasang pemuda berboncengan sepeda motor melempar bungkusan ke dalam garasi,” tandasnya. 

BACA JUGA: Sempat Diamankan di Polsek, Pelaku Yang Ngamuk dan Maksa Masuk Ke Ponpes KH Uci Turtusi Dijemput Keluarganya

Namun begitu, mantan Kabag Humas di era Wali Kota Wahidin Halim tersebut enggan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. “Tidak saya laporkan,  saya hanya mendoakan saja semoga orang-orang yang ingin meneror atau berbuat jahat terhadap alim ulama di negeri ini segera mendapatkan hidayah dan kembali ke jalan yang diridhoi Allah,” katanya.

BACA JUGA: Mahasiswa Jakarta Yang Corat-Coret Tempat Ibadah di Pasar Kemis Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Chaerudin yang tinggal di wilayah Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten itu menjelaskan, bahwa bentuk ketidaksukaan atau kekerasan terhadap siapapun, jangan dibalas dengan kekerasan maupun lainnya. “Pasrah saja,  doakan dan serahkan semuanya ke yang maha kuasa,” kaga dia.(Ardhy/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.