RSUD Dr. Adjidarmo Gelar HUT Ke- 67

oleh -
TENGOK PASIEN : Bupati Lebak Iti Jayabaya menengok salah seorang pasien bersalin di RSUD Dr. Adjidarmo.

LEBAK,R24– Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Adjidarmo yang ke- 67 sekaligus meresmikan fasilitas play ground atau tempat bermain anak yang dilangsungkan di RSUD Dr. Adjidarmo Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Sabtu (27/4/19).

Turut hadir keluarga besar Dr. Adjidarmo, Mantan Direktur Rsud Adjidarmo, Staff Rsud Adjidarmo serta Komite Medik, Keperawatan dan Komite Kesehatan.

Dalam kesempatan Itu Bupati Lebak menyampaikan bahwa RSUD Dr. Adjidarmo menjalankan peran dan fungsi utamanya yakni melayani para pasien dengan baik dan unggul, berperan aktif dalam memberikan pelayanan kesehatan secara optimal sesuai dengan standar nasional dimana saat ini RSUD Dr. Adjidarmo merupakan rumah sakit dengan Kelas B Non Pendidikan yang telah lulus akreditasi dengan predikat utama.

“Dengan diraihnya predikat utama, maka
RSUD Dr. Adjidarmo distimulasi melakukan perbaikan yang terus menerus dan berkelanjutan dengan memenuhi standar menurut fungsi-fungsi dalam rumah sakit terkait dengan
pelayanan pasien, untuk menuju kualitas pelayanan rumah sakit yang paripurna,” ungkap Bupati Lebak.

Iti juga menambahkan sejalan dengan visi RSUD Dr. Adjidarmo menjadi rumah sakit yang handal dan berdaya saing di Propinsi Banten, Iti
menghimbau kepada seluruh pegawai rumah sakit untuk bisa memberikan pelayanan yang profesional sesuai dengan standar pelayanan prima kepada para pasien dan pengunjung rumah sakit, memberikan pelayanan tanpa pilih kasih dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap rumah sakit Dr. Adjidarmo dapat menjadi ujung tombak terdepan pelayanan kesehatan yang dapat dirasakan masyarakat dan mampu mendukung peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Lebak,” ujar Iti.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Dr. Adjidarmo Virgojanti mengatakan tema hari jadi kali ini mengusung tema Friendly And Hospitality dimana menurutnya ingin menjadikan RSUD Dr. Adjidarmo menjadi rumah sakit yang ramah, nyaman dan bersahabat dalam melayani pasiennya serta pengunjung yang membutuhkan pelayanan sehingga membuat nyaman pengunjung dan tidak memberikan efek trauma.

“Melalui tema Friendly And Hospitality menjadi spirit bagi kami dalam memberikan pelayanan dibidang kesehatan dan berharap dapat terus meningkatkan kinerja para personelnya dan masyarakat puas dengan pelayanan yang kami berikan,” pungkas Virgojanti.

Dalam perayaan Hari Jadi RSUD Dr. Asjidarmo, Bupati Lebak juga memberikan santunan kepada anak yatim serta pemberian bingkisan kepada para pasien khususnya pasien kelas tiga dan ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati Lebak bersama Plt Direktur dan Keluarga Besar Dr. Adjidarmo. (gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *