Ribut Antar Ormas dan Debt Collector di Tigaraksa Sebabkan 3 Orang Luka-luka

  • Whatsapp
Keributan antar ormas dan depkolektor
Lokasi keributan antar ormas dan depkolektor.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Keributan antar Ormas dan debt collector terjadi di Kampung Bugel, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (14/7/2020) malam. Akibatnya 3 orang dari Ormas tersebut mengalami luka yang cukup serius. Mereka adalah Nana Kusnadi (50), Latif (45), dan Mumu (40). 

Informasi yang diperoleh di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa itu bermula ketika mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1546 NMR yang di kemudikan oleh Nana beserta dua orang temannya, latif dan Mumu melintas di perempatan Bugel, Tigaraksa.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba  diberhentikan oleh lima orang yang mengaku sebagai debt collector dari salah satu perusahaan leasing, untuk meminta kepada  korban agar menyerahkan kendaraannya yang menunggak angsuran selama 8 bulan. 

” jadi, pas mobil lewat diberhentikan oleh debt collector itu. Mereka meminta kepada korban agar menyerahkan kendaraannya. Tetapi korban menolak dan  sempat negosiasi diantara mereka,” kata salah seorang saksi mata di TKP, Dani (35).

BACA JUGA: Sempat Mengelak, Polisi Bekuk Pembunuh Fifi, Gadis Yang Ditemukan Tewas Terikat di Legok

Karena debt collector minta uang Rp8 juta, kata Dani korban tidak bisa menyanggupinya, sehingga terjadilah percekcokan diantara mereka  hingga bentrok fisik.

Akibatnya, tiga orang dari anggota salah satu ormas tersebut, jatuh bersimbah darah  terkena sabetan senjata tajam. Sementara pelaku langsung meninggalkan tempat.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke rumah sakit Ciputra Hospital Citra Raya. Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Ivan Aditira ketika dikonfirmasi masalah tersebut mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikannya. (Rivky/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.