Ribuan Warga Meriahkan Paramount Gowes 2019

oleh -

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM – Ribuan warga mengikuti Paramount Gowes 2019 yang digelar Paramount Enterprise Internasional (Paramount Enterprise), Sabtu, 14 Desember 2019. Dalam kegiatan untuk memeriahkan hari jadinya yang ke 13 ini, selain bisa menikmati indahnya tata kota yang dibangun Paramount Land, para peserta juga berkesempatan  mendapatkan aneka hadiah dengan total Rp200 juta yang telah disiapkan pihak panitia.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Paramount Gowes adalah kegiatan olahraga sepeda santai bersama yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

“Bersepeda merupakan kegiatan olahraga yang digemari oleh masyarakat dan saat ini telah menjadi tren di kalangan masyarakat di kota-kota besar Indonesia. Untuk mewadahi dan menyalurkan hobi tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Gading Serpong, kami menghadirkan acara Paramount Gowes,” jelas Aryo.

BACA JUGA: 

Bangun Project Corral @ Malibu Village Gading Serpong, Paramount Raih Penghargaan Properti di PIA 2019

Acara ini lanjut Aryo, terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat. Untuk bisa mengikuti acara ini peserta hanya perlu mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran Rp50 ribu (sudah termasuk t-shirt, snack box, dan kupon undian doorprize).

“Ada lebih dari 3000 peserta yang telah mendaftar di Paramount Gowes 2019 ini. Mereka merupakan  masyarakat sekitar  dan komunitas sepeda” jelas Aryo.

Aryo menjelaskan, kegiatan Paramount Gowes ini menempuh rute sejauh 15 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh goweser mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong.

“Acara ini turut diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis ‘Project Pop’ serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih banyak hadiah lainnya,” paparnya.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise, menambahkan kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen Paramount Enterprise dalam membangun bangsa “Kami mendukung pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga sepeda lewat acara Paramount Gowes 2019 yang bertepatan pada hari jadi Paramount Enterprise ke-13.

Kami mengajak komunitas sepeda dan masyarakat di Kota Gading Serpong dan sekitarnya untuk bersama-sama menikmati salah satu olahraga ringan yang memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh,” singkatnya.

Dedi salah seorang peserta mengaku sangat senang bisa mengikuti acara Paramount Gowes ini. Menurut Dedi, dirinya beserta istri dan saudara-saudaranya sengaja datang dari Depok untuk mengikuti acara ini.

“Kebetulan saat ini istri saya sangat menyukai kegiatan bersepeda, jadi walaupun jauh dari Depok kami tetap mengikuti acara Paramount Gowes ini,” jelas Dedi. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.