Ribuan Warga Kota Serang Terima JPS, Yang Belum Terdata Bisa Daftar Ulang

  • Whatsapp
jaring pengaman sosial
Wali Kota Serang, Syafrudin memberi arahan kepada warga penerima jaring pengaman sosial dampak covid-19 di Kecamatan Cipocok Jaya.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Bagi masyarakat Kota Serang yang berhak menerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) akibat dampak covid-19 namun tidak terdata, bisa segera mengajukan kembali melalui RT, RW, lurah dan camat. Data ulang itu nantinya diajukan ke dinas sosial.

Demikian ditegaskan Wali Kota Serang, Syafrudin kepada wartawan di Kota Serang, Minggu (3/4/2020). Ia menjelaskan, jika ditemukan salah sasaran dalam pembagian bantuan JPS dampak covid-19 tersebut akan dilakukan verifikasi ulang.

Bacaan Lainnya

“Bila ada masyarakat yang tidak berhak menerima, tapi menerima bantuan, itu juga akan distop dan dialihkan kepada yang berhak,” tegasnya saat membagikan sembako JPS dampak covid-19 di Kecamatan Cipocok Jaya.

BACA JUGA:

. Ribuan Warga Terdampak Covid-19 di Kota Serang Mulai Terima JPS

. 1 Pegawai Rumah Sakit Swasta di Kota Serang Positif Covid-19

. 4 Kelurahan di Kota Serang Masuk Zona Merah Covid-19

Bantuan JPS itu, sambung Syafrudin, adalah untuk masyarakat terdampak covid-19. Karena itu, kata dia, tidak wajar bila ada yang tidak terdampak tapi malah justru mendapat bantuan. Begitu pun jika ada data baru, bantuan JPS akan diberikan pada bulan depan.

“Yang daftar ulang nantinya diberikan pada bulan depan, bulan ini dilewat dulu,” tandasnya.

Diketahui, pembagian JPS dampak covid-19 berupa sembako di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang jumlah penerimanya sebanyak 5.459 Kepala Keluarga (KK).(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.