Ribuan Umat Kota Tangerang Bersholawat Dengan Harapan Jauh Dari Segala Bencana

oleh -
Kota Tangerang Bersholawat
Tangerang bersholawat.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Ribuan masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya, tumpah ruah di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang untuk bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir dan Habib Jindan Bin Novel. Tujuannya tidak lain untuk mendoakan Kota Tangerang yang baru saja dilanda banjir, agar dijauhi dari segala cobaan.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam sambutannya menyampaikan, zikir dan sholawat yang dikumendangkan bersama, merupakan bentuk rasa syukur masyarakat Kota Tangerang atas nikmad yang diberikan oleh Tuham Yang Maha Esa.

” Mudah-mudahan kita selalu diberi nikmad dan termasuk bagian dari masyarakat yang Ahlakul Karimah. Serta menjalankan perintah dan memjauhi laranganngya,” kata Wali Kota, Selasa (14/1/2020) malam.

Apalagi kata Walikota, pada awal tahun 2020, warga Kota Tangerang mendapat cobaan berupa musibah banjir. Karenya, tambah dia, semua itu harus dijadikan pembelajaran, supaya kedepannya masyarakat Kota Tangerang tidak lalai dan selalu bertanggungjawab terhadap lingkungannya.

” Mari kita jadikan musibah banjir kemarin sebagai pembelajaran, agar kedepannya tidak lalai dan selalu bertanggungjawab kepada lingkungan,” kata Wali Kota.

Dan melalui sholawat bersama ini, tambah Wali Kota, diharapkan dapat menggugah hati seluruh masyarakat Kota Tangerang, agar senantiasa menjaga dan mendoakan Kota Tangerang dan Bangsa Indonesia jauh dari cobaan.

BACA JUGA:

Festival Al-Azhom Digelar Dengan Tema ‘Hijrah IS Beautiful”

Senada pula dengan Habib Syech Bin Abdul Qadir yang sebelum melantukan sholawat bersama, mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Kota Tangerang dan Bangsa Indonesia agar senantiasa dipenuhi keberkahan dan kedamaian.

” Semoga kita semua diberi keberkahan dan kekuatan di dalam setiap cobaan. Dan semoga pula sholawat yang kita lantunkan bersama dapat memberikan ketenangan dan kedamaain bagi seluruh umat,” kata Habib.

Tampak hadir diacara tersebut Ustat Yusuf Mansyur, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi, Kapolres Metro Tangerang Kombes Sugeng Hariyanto, Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo serta ulama dan para tokoh agama Kota Tangerang. (Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.