Ribuan Massa Yang Tolak UU Ciptaker ke DPR RI Bentrok Dengan Petugas di Perbatasan Tangerang

oleh -
Bentrokan
Bentrokan antar massa dan petugas kepolisian/TNI di Perbatasan Tangerang-Jakarta.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Bentrokan antar buruh yang akan melakukan demonstrasi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja dengan petugas kepolisian yang melakukan penyekatan di Jalan Daan Mogot, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten  sempat terjadi.

Bentrokan itu dipicu karena para buruh terus merangsek dan melempari petugas gabungan Polisi dan TNI. Akibatnya petugas tersebut sempat memukul mundur para buruh dan mahasiswa menggunakan water cannon dan gas air mata.

Buruhpun sempat menahan diri. Namun beberapa saat kemudian mereka berkumpul kembali untuk menyerang petugas dari berbagai arah. Sehingga petugas kewalahan dan membuka blokade.

Para buruh dan mahasiswapun melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dengan melambaikan tangan kepada petugas. “Makasih pak,  Makasih atas pengertiannya,” teriak massa. 

BACA JUGA: Sebanyak 59 Orang Yang Akan Demo Ke Jakarta Diamankan Polisi, Diantara Mereka Membawa Gunting, Ketapel, dan Tembakau Gorila

Sampai saat ini kondisi Jalan Daan Mogot menuju Jakarta Barat terpantau padat merayap. Ribuan massa yang hendak ke Senayan terus mengalir di jalan itu. (Iqbal/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.