Reuni 212 di Monas Berjalan Kondusif

  • Whatsapp
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus- istimewa.

JAKARTA REDAKSI24.COM– Presidium Alumni (PA) yang menggelar acara reuni Akbar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019) sudah membubarkan diri. Rombongan massa mulai meninggalkan Monas sejak pukul 09.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengaku reuni 212 yang ke-3 kali ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Bacaan Lainnya

“Hari ini ada reuni 212, sudah pada pulang. Alhamdulillah kondusif,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019).

Yusri mengatakan, acara Reuni 212 yang digelar sejak pukul 02.00 dini hari itu membubarkan diri sembari dikawal pihak kepolisian untuk memastikan keamanan para peserta reuni.

“Semua peserta dikawal langsung menuju tempatnya masing-masing,” ungkapnya.

BACA JUGA:

PA 212 Sebut Reuni Kembali Digelar di Monas Untuk Persatuan Umat

Sebelumnya, massa Reuni 212 sudah berdatangan sejak Minggu (30/11/2019) malam, dan mengawali kegiatan dengan shalat tahajud yang dipimpin Syekh Amar dari Palestina. Kegiatan kemudian dilanjutkan istighatsah dzikir dan shalat subuh berjamaah di Masjid Istiqlal, kemudian menuju Monas.

Setelah tiba di lokasi, mereka mendengarkan tausiyah dari beberapa tokoh seperti Ustaz Ahmad Al-Habsyi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tak ketinggalan Imam Besar FPI pun turut memberi tausiyah lewat rekaman suara yang disalurkan dari Arab Saudi. (Alfin/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.