Restoran Jadhug Sajikan Citarasa Istimewa

oleh -

DIY,R24—Jika Anda tengah mudik dan melintas di Jalan Semin-Wonosari, Gunung Kidul, DIY, tak ada salahnya Anda bisa mampir ke restoran Jadhug. Restoran yang menyajikan berbagai menu tradisional ini bisa menuntaskan rasa lapar setelah melalui perjalanan jauh.

Subandi pemilik restoran mengatakan setiap hari pihaknya menyajikan 2 kumpulan menu yang berbeda. Untuk menu pagi dan siang lanjut Subandi, restorannya menyediakan menu lele, nila, ayam kampung, bebek serta malon yang bisa disajikan secara dibakar atau digoreng.

Sedangkan untuk menu sore dan malam pihaknya menganti lele dan nila dengan nasi goreng, Magelangan/mawut serta bakmi goreng dan rebus.

“Kami pastikan para pengunjung akan puas karena kami semua menu kami sajikan dari citarasa istimewa,” promo pria yang akrab disapa Bandi ini.

Untuk masalah harga Bandi menjamin tidak akan menguras kantong, pasalnya semua menu yang dijual di restoran Jadhug ini hanya dipatok mulai Rp15 ribu hingga Rp26 ribu saja per porsinya.

Sedangkan untuk minuman Bandi mengatakan selain aneka jus segar, pihaknya juga menyediakan teh poci serta jahe susu untuk menghangatkan dan menyehatkan para pengunjung. (Markus/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *