Restoran di Kota Cilegon Bagikan Nasi Bungkus Gratis

  • Whatsapp
nasi gratis
Gerobak Sakti di depan salah satu restoran di Kota Cilegon menyediakan nasi bungkus gratis bagi warga tidak mampu.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Salah satu restoran yang berada di pusat Kota Cilegon mulai hari ini mengadakan program ‘Gerobak Sakti’. Tujuannya untuk menyediakan nasi bungkus gratis kepada siapapun yang melintas di Jalan Jendral Ahmad Yani, No 61, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Manajer Cafe Gue, Rizki Irawan mengatakan, program tersebut sebelumnya telah dilaksanakan sejak 2019. Namun, terpaksa dipending beberapa saat karena tempatnya direnovasi besar-besaran.

Bacaan Lainnya

“Sasaran kami tentunya adalah mereka yang membutuhkan. Setiap hari kami menyediakan puluhan nasi bungkus. Kebanyakan yang ambil diantaranya tukang becak, pemulung dan lain sebagainya,” kata Rizki, Kamis (19/3/2020).

Selain itu, pihaknya juga mengaku memberikan kesempatan kepada warga Kota Cilegon dan sekitarnya, bagi yang ingin ikut berpartisipasi untuk bersama-sama menyediakan nasi bungkus di Gerobak Sakti.

“Jadi di dalam gerobak tersebut bukan hanya buatan kami, ada juga warga lainnya yang ikut menyumbangkan nasi bungkus buatan sendiri maupun beli. Kesempatan ini kami buka seluas-luasnya,” ujarnya.

BACA JUGA:

. 40 Ruas Jalan Kota Cilegon Habiskan Anggaran Rp162 Miliar

. Antisipasi Covid-19, DPRD Kota Cilegon Minta Pengusaha Hiburan Malam Taat Aturan

. Wali Kota Cilegon Minta Siswa Belajar di Rumah, Jauhi Kerumunan

Dirinya juga mengatakan, Gerobak Sakti buka sejak pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB. Sementara operasional Cafe Gue berjalan mulai pukul 10.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari. Dia berharap program Gerobak Sakti memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Kami juga berharap semakin banyak yang ikut berpartisipasi agar mampu mengakomodir orang yang membutuhkan dengan jumlah banyak.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.