Residivis Narkoba Asal Aceh Ditembak Mati Polisi

oleh -
Polda Metro Jaya Tangkap Jaringan Ganja Aceh.

JAKARTA, REDAKSI24.COM– Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menembak mati Muriandi, bos ganja yang mengendalikan peredaran barang terlarang itu di Aceh dan Jakarta. Pasalnya saat akan dibekuk pada Kamis malam (7/11/2019) di kawasan Stengseng, Jakarta Selatan, pelaku berusaha kabur dan melawan petugas.

” Petugas mengambil tindakan tegas kepada pelaku, karena saat diminta menunjukkan tempat persembunyian teman sprofesinya berusaha kabur dan melawan petugas,” kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2019).

Setelah tidak berdaya kata Argo, pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta untuk mendapat perawatan. Namun, beberpa saat kemhdian Muriadi menghembuskan nasfas terakhirnya.

BACA JUGA:

Pemalak Yang Viral di Medsos Diciduk Petugas Polda Metro Jaya

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, pihaknya menangkap Muriandi karena pengembangan dari kasus sebelumnya.

“Awalnya petugas menangkap 3 orang, yaitu Ghazali, M Amin dan Yopi dengan barang bukti sebanyak 142 bungkus ganja,” kata Argo.

Dari mereka papar Argo, mengembang kepada Muriadi, seorang residivis yang pernah mendekam di Rutan Salemba selama 5 tahun dalam kasus yang sama. Begitu ditangkap, dan diminta menunjukkan tempat persembunyian teman-temannga di Jakarta, Muriadi berusaha kabur dan melawan, sehingga petugas terpaksa menembaknya hingga tewas.(Alfin/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *