Reses, Ketua DPRD Pandeglang Minta Warga Tidak Golput pada 9 Desember

  • Whatsapp
ketua dprd pandeglang, reses, pilkada pandeglang, golput, hak suara,
Tb Udi Juhdi menggelar reses di Desa Ciawi, Kecamatan Patia, Pandeglang.

KABUPATEN PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Ketua DPRD Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi mengajak warga untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada Pandeglang 9 Desember mendatang.

“Dengan menyalurkan hak politiknya di tempat pemgungutan suara (TPS), berarti warga telah berpartisipasi dalam menentukan nasib Pandeglang lima tahun ke depan,” ungkap Udi saat reses di Kampung Citangkar, Desa Ciawi, Kecamatan Patia, Senin (23/11/2020).

Bacaan Lainnya

Politisi Gerindra itu juga mengingatkan, karena Pilkada Pandeglang ini digelar di tengah pandemi Covid-19, warga harus tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes), salah satunya dengan menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak).

“Warga juga jangan takut terpapar covid-19 saat datang ke TPS nanti. Karena para penyelenggara pemilu, sudah mengantisipaai penyebaran covid-19 dengan menyediakan sarana protokol kesehatan,” ujarnya.

BACA JUGA: KPU Pandeglang Gelar Simulasi Pencoblosan Pilkada 2020

Selain mengajak warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan partisipasi pemilih, Ketua DPRD Pandeglang asal Pagelaran itu juga banyak menerima aspirasi masyarakat, mulai insfrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan pertanian.

Tubagus Udi Juhdi juga mengaku, semua apsirasi yang disampaikan warga akan diupayakan semaksimal mungkin.

“Semua aspirasi yang ddisampaikan warga menjadi perhatian saya. Sudah menjadi kewajiban saya dalam membela hak-hak warga,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Ciawi, Kecamatan Patia, Subur mengusulkan pembangunan ruas Jalan Citangkar-Citundun, Carenang-Pasir Geding dan ruas Jalan Carenang-Surianen.

Pihaknya juga mengusulkan untuk program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dia berharap semua usulan yang menjadi kebutuhan warga bisa segera terealisasi.

“Ini momen tepat bagi kami dalam menyampaikan aspirasi, semoga semua aspirasi kami bisa diperjuangkan,” harapnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.