Reses, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Janjikan Perbaikan Jalan

oleh -
Reses, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Janjikan Perbaikan Jalan fraksi PKB DPRD Kabupaten tangerang
Janji itu disampaikan Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Tangerang tersebut saat menggelar reses ke 2 tahun 2021 di kawasan Perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/8/2021) malam.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKB, Burhan SE, menjanjikan kelanjutan program peningkatan infrastruktur jalan di Kecamatan Solear yang belum terealisaskan pada tahun sebelumnya.

Janji itu disampaikan Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Tangerang tersebut saat menggelar reses ke 2 tahun 2021 di kawasan Perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/8/2021) malam.

Burhan mengatakan, yang menjadi skala prioritas pada reses ke 2 tahun 2021 adalah menyerap aspirasi masyarakat dalam upaya untuk peningkatan infrastruktur jalan.

“Untuk aspirasi masyarakat yang diserap pada reses ini adalah menyelesaikan peningkatan infrastruktur jalan yang belum selesai pada periode sebelumnya,” ungkap Burhan.

BACA JUGA: Gebyar Muharram, Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Massal

Menurut Burhan, peningkatan infrastruktur di daerah pemilihan (Dapil) tersebut, akan dilakukan bertahap sampai memasuki masa tahun anggaran 2023. Selanjutnya, kata dia, secara bertahap juga dimulai program perbaikan saluran air atau drainase di Kecamatan Solear.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode ini menghimbau masyarakat, khususnya di Kecamatan Solear agar senantiasa selalu bersama menjaga keamanan selama masa pandemi COVID-19.

“Seiring dengan masa pandemi COVID-19 ini, tindak kriminal juga meningkat, maka dari itu saya berharap seluruh warga untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan,” jelas Burhan.

Burhan juga berjanji akan mengupayakan kelanjutan program vaksinasi COVID-19 yang sudah digulirkan, namun belum mencapai target.

“Kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya terkait persediaan dosis vaksin,” ujarnya.

Burhan berharap pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga aktivitas warga maupun kegiatan pemerintahan kembali normal. Seperti misalnya, kegiatan belajar mengajar tatap muka (PTM) bisa dilaksanakan dan juga program lainnya.

Dia juga meminta warga tidak abai terhadap protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.