Rencana Dibukanya Kembali Objek Wisata di Kota Tangerang Masih Dievaluasi

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COMPemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih melakukan evaluasi terhadap rencana pembukaan objek-objek wisata di wilayahnya.

Seiring dengan itu, Pemkot Tangerang, juga  gencar melakukan sosialisasi di titik-titik keramaian masyarakat, terutama pada objek wisata tersebut,

“Sosialisasi titik-titik keramaian itu dilakukan dengan memakai aplikasi PeduliLindungi, jadi kita nggak mau terlalu beresiko,” Kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Rabu (15/9/2021).

Arief menjelaskan, pembukaan obyek wisata itu perlu dievaluasi seperti halnya pemberlakukan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) pada tingkat SMP dan SMA, karena resikonya cukup tinggi.

BACA JUGA: Perpanjangan PPKM Level 3 di Kota Tangerang, Bioskop Diizinkan Buka 

“kita uji coba tatap muka untuk SMP, karena pengen tahu seberapa besar kemungkinannya terhadap perkembangan COVID-19, turun apa naik,” kata dia.

Kalau turun, kata dia, tentu ujicoba tersebut dilanjutkan hingga ke pelaksanaan PTM secara normal. Dan kemungkinan pelaksanaan PTM itu  juga dilakukan ke jenjang SD. ” Ya kalau sampai September ini pelaksanaan PTM nya bagus, tidak menutup kemungkinan juga akan dilakukan ke jenjang SD,” kata dia.

Yang jelas, tambah Wali Kota, pihaknya akan mengikuti seluruh aturan PPKM yang di instruksi oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 42 tahun 2021, tentang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat level 4, 3, dan 2 coronavirus disease.

Apabila kondisinya terus membaik, tandas dia, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat, lokasi-lokasi objek wisata itu kembali dioprasikan. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.