Rekonstruksi Kericuhan Kelompok John Kei Peragakan 43 Adegan

  • Whatsapp
Rekonstruksi Kericuhan Kelompok John Kei
Salah satu adegan rekonstruksi kelompok John Kei di Green Lake City.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, jajaran Polda Metro Jaya (PMJ) menggelar rekonstruksi atas kasus yang melibatkan dua kelompok Kei. 

Rekonstruksi tersebut memperagakan 43 adegan dalam kasus John Kei yang dilakukan di lima TKP yang berbeda. Dari Kelapa Gading, Arsisi, Tytyan, Kosambi dan Green Lake City. 

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan dalam adegan tersebut ke 30 pelaku memiliki peran yang berbeda. 

BACA JUGA: Kapolres Metro Tangerang Jenguk Pengemudi Ojol Yang Jadi Korban Penembakan di Green Lake

“Mereka memiliki peran yang berbeda. Dan semuanya adegan itu sudah digelar di Lima TKP,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di  Klaster Australia, Perumahan Green Lake City, Rabu (24/6/2020). 

Namun dalam rekonstruksi tersebut, katanya, pihaknya belum memperagakan satu adegan. Dimana, adegan ini merupakan penembakan yang dilakukan oleh pelaku.

BACA JUGA: Warga Antusias Saksikan Rekonstruksi John Kei di Green Lake Tangerang

“Satu adegan penembakan yang menangani Korban pengemudi Ojol belum kami lakukan,” kata Yusri sembari menambahkan saat kejadian itu, John Kei berada di Tytyan. 

Dan ketika pengrusakan dilakukan di rumah NK (Nus Kei), katanya, Nk tidak ada di lokasi dan hanya ada anak dan istrinya.(Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.