Rekayasa Lalulintas di Jakarta Barat Pada Malam Pergantian Tahun Baru 2020

oleh -
Rekayasa Lalulintas di Jakarta Barat
Rekayasa lalulintas di Jakarta Barat.

JAKARTA, REDAKSI24.COM- Guna memgantisipasi kemacetan lalu lintas di beberapa lokasi yang akan menjadi pusat keramaian masyarakat pada pergantian malam tahun baru 2020, Polres Metro Jakarta Barat melakukan rekayasa lalulintas di wilayahnya.

Kasat lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hariadmoko, Selasa (31/12/2019) menjelaskan untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di sekitar kawasan kota tua pada perayaan malam tahun baru 2020 di Jalan Asemka akan dialihkan ke arah Jalan Jembatan Batu – Pangeran Jayakarta – Gunung Sahari – Pinangsia Timur dan Jalan Pinangsia Raya.

Kemudian kendaraan yang akan menuju ke kota tua di Jalan Asemka bisa melewati Jalan Hayam Wuruk ke arah Harmoni – Gajah Mada – kota tua. Dan yang mau keluar daru Kota Tua, bisa menuju jembatan V (naik fly over). Sedangkan yang datang dari arah Mangga Besar Raya bisa menuju ke Jalan olimo di putar balikkan kembali di u-turn mangga besar, arus lalin dari arah Pintu Kecil menuju Jalan kali Besar Barat di putaran pintu kecil di belokkan ke kiri menuju Jl. Roa Malaka – Jl. Bandengan, arus lalin dari arah Jl. Ekor kuning menuju Jl. Kunir di belokkan ke kanan menuju Jl Kopi, Arus lalin dari arah Jl Cengkeh belok kiri jl. kunir diluruskan ke arah jl. kampung bandan, arus lalin yang dari jl. p. tubagus angke menuju jemb 5 di belokkan ke kanan menuju jl. kh. moh mansyur atau di putar balik kan ke menuju jl. p. tubagus angke arah jemb 2, arus lalin yang dari jl. kh. moh. mansyur menuju fo. pasar pagi arah kota / jl. perniagaan raya arah pasar pagi
di belok kan ke kiri menuju jl. p. tubagus angke arah jemb 2, arus lalin dari jl. perniagaan raya menuju fo. pasar pagi arah kota di luruskan menuju jl. p. tubagus angke arah jemb 2 atau di belok kan ke kiri menuju jl. KH M Mansyur.

BACA JUGA:

Polda Metro Jaya Dan Dinas Terkait Atasi 28 Titik Rawan Kecelakaan di Jakarta

Hariadmoko menambahkan adapun anggota bersama jajaran terkait sudah kita standby kan di antara nya di Patung kuda jl Daan Mogot, Cni Kembangan, sepanjang jalan S Parman dan Slipi. (Markus)

No More Posts Available.

No more pages to load.