Real Madrid Hancur Lebur di Kandang PSG

  • Whatsapp
Selebrasi Angel Maria usai sukses membobol gawang Real Madrid.

REDAKSI24.COM—Hasil negatif diraih Real Madrid dilaga awal penyisihan grup Liga Champion. Dalam laga yang digelar di Parc des Princes, Paris, Kamis (19/9/2019) dini hari tersebut, klub elit dari Spanyol tersebut takluk ditangan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG).  Real Madrid diberondong 3 gol tanpa bisa membalas.

Bermain di depan supporter fanatiknya memang PSG tampil mendominasi. Terbukti di babak pertama saja klub elit Perancis tersebut sudah unggul 2 gol berkat brace Angel Maria di menit 14’ dan 33’.

Bacaan Lainnya

Di babak kedua bukannya mengejar ketertinggalannya, justru Real Madrid kembali kebobolan lewat gol Thomas Meunier  setelah sukses memanfaatkan umpan silang Juan Bernat.

Menanggapi hasil buruk tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan mengkritik penampilan anak asuhnya.

“Kami sedang tidak ada level yang saya harapkan, tetapi PSG bermain sangat baik, ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Zidane mengaku timnya kurang intensitas dalam melakukan serangan serta penguasaan bola sehingga harus dihukum.

“Mala mini, mereka (PSG) lebih baik dari kami di setiap area, tetapi kami tidak bisa melebih-lebihkan hasilnya,” ujar pelatih asal Perancis ini.

Zidane juga enggan menyalahkan penjaga gawang timnya, Thibaut Courtois, yang dinilai begitu mudah ditaklukkan Angel Di Maria untuk gol pembuka. Menurut Zidane, ini kesalahan tim, bukan personal saja.(Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.