Razia Truk Sampah Ilegal Yang Dilakukan Dishub Kota Tangerang Diduga Bocor

oleh -
Petugas Dishub Kota Tangerang, sedang cek muatan truk sampah yang melintas di Jalan Iskandar Muda Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Razia truk sampah ilegal yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang diduga bocor. Pasalnya dalam razia yang dilakukan di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten pada Senin (13/9/2021), tidak membuahkan hasil. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas pada Dishub Kota Tangerang, Andika Nugraha. Ia  menjelaskan razia truk sampah ilegal untuk mengantisipasi pembuangan sampah dari luar Kota Tangerang nihil.

“Hasil razia nihil, sepertinya informasi itu bocor. Kita akan atur strategi lagi untuk melakukannya,” kata dia.

Rencananya, lanjut Andika, razia tersebut akan digelar lagi beberapa hari kedepan. “Kita akan razia lagi, cuma waktu dan tempatnya menyesuaikan. Soalnya antar truk sampah ilegal dan petugas selalu kucing-kucingan,” tandas dia.

BACA JUGA: DPRD Kota Tangerang Minta Dishub Kerja Sepenuh Hati Tertibkan Parkir Liar

Untuk razia yang digelar di sepanjang Jalan Iskandar Muda tersebut, kata Andika, adalah  jalur perlintasan  truk sampah ilegal. Namun begitu dilakukan razia, tak satupun truk sampah ilegal itu  lewat.

” Razia ini kami gelar bersama jajaran kepolisian, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Satpol PP dan aparatur Ketertiban dan Ketentraman (Trantib) Kecamatan. Mulai dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang,” katanya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.