Razia Tempat Hiburan, Puluhan Terapis Diamankan Satpol PP Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
razia hiburan malam kabupaten tangerang
Petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang mengamankan terafis dari sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Kelapa Dua.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Satpol PP Kabupaten Tangerang menggelar razia di sejumlah tempat hiburan di kawasan Kecamatan Kelapa Dua dan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (11/7/2020) malam.

Hasilnya, sebanyak 40 wanita yang berprofesi sebagai terapis di salah satu tempat hiburan bar, launge, dan massage vines 3 diamankan petugas.

Bacaan Lainnya

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Santosa menuturkan, razia dilakukan dalam rangka pengawasan tempat-tempat selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Hal itu sesuai dengan Perda Nomor 20 Tahun 2004 Tentang Trantibum dan Perbup Tangerang Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pedoman PSBB Dalam Percepatan Penanganan COVlD-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kami lakukan penutupan sementara selama PSBB dan mmemasang stiker segel di pintu masuk. Jumlah terapis sebanyak 40 Orang dari berbagai daerah dilakukan pendataan,” ungkap Bambang kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA: APDESI Kabupaten Tangerang Tolak Rencana Penghapusan Dana Desa

Ia melanjutkan, razia juga dilakukan di sejumlah tempat hiburan lainnya seperti di Barhouse Project, Trenz Club Mama, D’tones Karaoke, dan Twelve. Kepada para pengelola petugas memberikan pembinaan agar menghentikan aktifitasnya sementara selama PSBB.

“Ada beberapa pemandu karaoke berada di dalam lokasi Trenz sebanyak 11 Orang. Semuanya kami tutup sementara, kami pasang stiker segel di pintu masuk,” jelasnya.

Ia menambahkan, selanjutnya petugas akan terus melakukan pemantauan guna memastikan lokasi hiburan malam tersebut benar-benar berhenti beroperasi selama pemberlakuan PSBB. “Kami akan pantau terus, kalau masih membandel baru berikan sanksi yang lebih tegas,” tandasnya (Ricky/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.