Ratusan Warga Pesanggrahan Disuntik Vaksin Dosis Kedua

oleh -
Ratusan Warga Pesanggrahan Disuntik Vaksin Dosis Kedua kabupaten tangerang sinovac
Kegiatan vaksinasi dosis kedua itu kerjasama dengan Puskesmas Cikuya yang digelar di Kantor Kepala Desa (Kades) Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Sebanyak 150 dosis vaksin jenis sinovac tahap kedua telah diberikan kepada warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kegiatan vaksinasi itu kerjasama dengan Puskesmas Cikuya yang digelar di Kantor Kepala Desa (Kades) Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Pejabat Kades Pasanggrahan, Dudi Sugandi menjelaskan, pemberian vaksinasi tahap kedua ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan pada bulan lalu.

“Hari ini pemberian vaksinasi tahap kedua untuk 150 warga Pasanggrahan. Semoga dengan pemberian vaksinasi semakin menambah imun kekebalan tubuh warga, dan kami tetap menerapkan Prokes yang cukup ketat dalam pelaksanaanya,” jelas Dudi.

BACA JUGA: Ratusan Ibu Hamil di Kabupaten Tangerang Antusias Ikuti Vaksin

Sementara itu, Camat Solear, Kabupaten Tangerang, H Karsan yang monitor langsung pelaksanaan Vaksinasi di Desa pasanggrahan membenarkan pemberian vaksin tahap kedua untuk warganya.

“Vaksinasi adalah program Pemerintah dalam percepatan herd imunity atau kekebalan tubuh kelompok. Kami akan terus gencrkan vaksinasi tahap kedua. Kami minta warga jangan lengah, tetap jalankan Prokes (protokol kesehatan),” ujar H Karsan.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.