Ratusan Warga Cikasungka Divaksin Sinovac Dosis Pertama

oleh -
Ratusan Warga Cikasungka Divaksin Sinovac Dosis Pertama koramil 13 cisoka kodim 0510 tigaraksa serbuan vaksin
Serbuan vaksin yang dipelopori jajaran Koramil 13 Cisoka itu, digelar di halaman rumah Kepala Desa (Kades) Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (17/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Kodim 0510 Tigaraksa melalui Koramil 13 Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, kembali menggelar serbuan vaksin dengan menyasar 650 dosis vaksin tahap pertama jenis sinovac.

Serbuan vaksin yang dipelopori jajaran Koramil 13 Cisoka itu, digelar di halaman rumah Kepala Desa (Kades) Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (17/9/2021).

Danramil 13 Cisoka, Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, gerakan serbuan vaksin ini untuk menyukseskan program pemerintah dan mengatasi pandemi COVID-19 agar terbebas dari paparan virus corona.

“Pada hari ini kami mengadakan serbuan vaksin Koramil 13 Cisoka, untuk itu kami menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok,” ungkap Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

BACA JUGA: Kodam Jaya Gelar Serbuan Vaksin 500 Dosis di Kecamatan Solear

Serbuan vaksinasi Koramil 13 menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Nampak ikut memantau Camat Solear Karsan, didampingi Kades Cikasungka Muhamad Supriyadi dan dikawal anggota jajaran Koramil 13 Cisoka.

Kegiatan itu kerja sama dengan Puskesmas Cikuya Kecamatan Solear dengan menerjunkan 10 tenaga medis, diantaranya 4 tenaga medis dari Puskesmas Cikuya dan 6 tenaga medis dari Kodim 0510 Tigaraksa dan melibatkan staf dan TP PKK Desa Cikasungka.

Pantauan di lokasi, terlihat aparat keamanan dari jajaran Koramil 13 Cisoka sedang mengatur warga yang antusias untuk divaksin agar tidak terjadi kerumunan massa.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.