Ratusan Penumpang Sriwijaya Air Terlantar di Bandara Soekarno Hatta

oleh -
penumpang Sriwijaya Air
Penumpukan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta - istimewa.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Penumpukan penumpang terjadi di Terminal 2 keberangkatan domistik maupun Internasional Bandara Soekarno Hatta. ltu terjadi karena adanya pembatalan dan penundaan jadwal pemberangkatan maskapai Sriwijaya Air dengan tujuan berbagai daerah, baik luar maupun dalam negeri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Redaksi24.com, Kamis malam (7/11/2019), sebanyak 10 jadwal pemberangkatan maskapai Sriwijaya Air dibatalkan dan 9 jadwal penerbangan ditunda karena masalah tenis dan Manajemen perusahaan penerbangan itu.

Akibatnya, para calon penumpang maskapai resah lantaran mereka harus menunggu jadwal penerbangan 4 hingga 9 jam. Melihat dan mendengar kejadian itu Kapolres Bandara Soekarno Hatta, AKBP Arie Ardian Rishadi, beserta jajarannya langsung turun untuk meredam keresahan masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga membagi-bagikan makanan dan minuman kepada penumpang sebagai wujud rasa empati untuk mengurangi rasa jenuh dan kesal calon penunpang akibat dari pembatalan dan penundaan penerbangan tersebut.

BACA JUGA:

Bandara Soekarno Hatta Tambah Jadwal Penerbangan Baru Khusus Umroh Dan Haji

Namun, penumpukan penumpang yang berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB itu mulai terurai, setelah para penumpang tersebut dialihkan ke penerbangan yang lain, yaitu Maskapai NAM Air untuk melanjutkan perjalanannya.

Hingga berita ini disusun, pihak maskapai Sriwijaya Air belum.bisa dihubungi. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.