Ratusan Massa Yang Diduga Ormas Bentrok di Ciledug Kota Tangerang

  • Whatsapp
ormas
Bentrokan dua kubu massa terjadi di kawasan Ciledug, Minggu malam.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Ratusan orang yang diduga organisasi masyarakat (Ormas) terlibat bentrok di Jalan Raya HOS Cokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Akibatnya arus lalulintas di kawasaan tersebut lumpuh total.

Bentrokan dua kubu yang diduga Ormas terjadi pada Minggu (6/9/2020) malam hari ini. Belum diketahui penyebab pastinya bentrokan ini terjadi. Namun di lokasi kejadian, puluhan orang diketahui saling lempar dan saling meneriaki.

Bacaan Lainnya

“Sudah bubar. Jangan berkerumun,” ujar petugas Polsek Ciledug di lokasi kejadian sambil melerai dua kubu massa.

Massa yang menggunakan atribut lengkap ini sempat memberhentikan seorang pengendara sepeda motor. Bahkan mereka memukuli pengendara untuk meminta menghapus video yang telah diambil.

BACA JUGA: Puluhan Pohon Ganja Diamankan Dipemukiman Padat Penduduk di Kota Tangerang

“Woi hapus lu. Jangan direkam norak,” teriak massa.

Selanjutnya sejumlah massa menghampiri pengendara tersebut dan memukulinya. Petugas kepolisian dari Sektor Ciledug yang mencoba melerai juga sempat menjadi bulan-bulanan massa.

Beruntung aparat Kepolisian dan TNI yang berjaga di lokasi semakin bertambah.

Hingga pukul 21:33 WIB, massa mulai berangsur meninggalkan lokasi bentrokan. Petugas Kepolisian berpakaian preman dan bersenjata lengkap melakukan penyisiran di sekitar kawasan untuk membubarkan massa. (Iqbal/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar