Ratusan Lansia Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 di Maxxbox Karawaci

oleh -
lansia, vaksin, covid-19, maxxbox, kabupaten tangerang, bupati tangerang, zaki iskandar,
Seorang Lansia mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Maxxbox Lippo Karawaci.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kabupaten Tangerang berkolaborasi dengan Lippo Mall Karawaci untuk menggelar Vaksinasi COVID-19 untuk kategori Lanjut Usia (Lansia) di Maxxbox Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/3/2021).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut didampingi perwakilan dari Lippo Group, Henry Riady dan CEO LMI, Eddy Mumin. Turut hadir dan menyaksikan jalannya proses vaksinasi Kepala Dinas Kesehatan dr. Desiriana Dinardianti, MARS, dan Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa.

Kegiatan yang hanya dikhususkan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang ini, menuai antusiasme masyarakat hingga kepada masyarakat di luar daerah Kabupaten Tangerang.

Tingginya antusiasme masyarakat yang hadir melebihi target, menyebabkan kegiatan yang awalnya direncanakan hanya 2 hari, diperpanjang menjadi 4 hari.

Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa berharap dengan vaksinasi ini lansia di Kecamatan Kelapa Dua sehat, dan bisa terhindar dari virus COVID-19.

“Dengan target 2.000 suntikan vaksinasi untuk lansia, mudah-mudahan bisa tercapai karena acara ini diadakan 2 hari, semoga bisa kita lakukan dan tidak ada masalah, karena salah satu pengendalian COVID-19 ini salah satunya melakukan vaksinasi,” ujar Prima.

Prima juga menjelaskan untuk mendapatkan vaksinasi, para lansia harus mendaftarkan diri secara online terlebih dahulu melalui website yang tersedia, setelah itu dapat langsung ke lokasi dan melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Siap Vaksin 10 Ribu Orang Sehari

CEO LMI, Eddy Mumin berharap pihak Lippo Mall dapat membantu Pemkab Tangerang melalui kegiatan vaksinasi yang diharapkan dapat membantu membentuk herd immunity dan mengembalikan kondisi ekonomi agar kembali normal.

“Terimakasih kepada Bupati Tangerang dan juga Dinas Kesehatan yang telah mendukung serta membantu jalannya vaksinasi ini sehingga dapat terlaksana,” ujar Eddy Mumin.

Lippo Mall juga menggandeng RS Siloam sebagai partner dalam penyediaan tenaga medis. Lokasinya pun dinilai mumpuni untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan lokasi lebih luas serta area parkir yang luas, sehingga diharapkan dapat membantu mempercepat kegiatan vaksinasi ini sendiri.

Sebelumnya, Lippo Mall telah menggelar vaksinasi COVID-19 di 11 titik lokasi yang berbeda sejak 4 Maret 2021. Dan harapannya, kegiatan vaksinasi kali ini dapat berjalan dengan baik serta tidak ada kendala.(IKP/DIFA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.