Rapat Dengan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Mobil Anggota Forsamik Dipecah Kaca OTK

  • Whatsapp
Modus Pencurian Pecah Kaca Mobil
Pecah kaca di Parkiran DPRD Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang, kawasan Puspem Tigaraksa, pada Senin (27/1/2020). Mobil Terios warna hitam dengan nopol A 1691 WP milik Syaefudin, warga Cisoka, itu dipecah kaca oleh orang tak dikenal (OTK) saat dirinya mengikuti audiensi dengan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang.

Yulis, teman korban menuturkan, aksi pecah kaca mobil itu diketahui usai acara audiensi antara anggota Forum Usaha Mikro (Forsamik) Kabupaten Tangerang dengan anggota DPRD selesai. Ketika sedang menuju mobilnya untuk pulang, Syaefudin kaget bukan kepalang melihat mobilnya yang rusak dengan kondisi kaca pintu sebelah kiri pecah hingga berserakan.

Bacaan Lainnya

“Pas kita lihat sudah begini kondisinya kaca pecah, hancur,” kata Yulis.

BACA JUGA:

Warga Resah Dengan Banyak Pencurian Yang Tidak Terungkap Di Polsek Tigaraksa

Pencurian Sepeda Motor Di Tigaraksa Marak, Pelaku Diduga Berusia Belasan Tahun

Dalam aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil ini, korban harus merelakan tasnya yang berisi surat-surat penting, ATM, dan uang tunai, raib dibawa kabur pelaku. Beruntung, sebuah laptop yang ia simpan di jok bagian tengah tak ikut digondol oleh pelaku.

“Tas aja sih, ada dompet folder isinya kartu-kartu penting, dan uang tunai tapi saya nggak tahu berapa,” kata dia

Sementara itu, Syaefudin yang tak menyangka bakal jadi korban kejahatan itu langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Tangerang. Saat Redaksi24.com berada di TKP, tak melihat kamera CCTV terpasang di sekitar halaman depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang yang biasa dijadikan sebagai tempat parkir tersebut. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.