Raih Prestasi di Piala AFP Jabar, Tim Futsal Putri dan Putra Kota Bandung Dapat ‘Uang Kadeudeh’ dari Mang Oded

oleh -
Asosiasi Futsal Kota Bandung, Kompetisi Futsal Piala AFP Jabar, Kota Bandung,

BANDUNG,REDAKSI24.COM–Wali Kota Bandung Oded M. Danial didampingi Wakil Wali Kota Yana Mulyana menyerahkan ‘uang kadeudeuh’ kepada Tim Futsal Putri Kota Bandung di Aula Pendopo Kota Bandung Jln. Dalem Kaum Kota Bandung, Rabu , (14/4/2021). Uang sebesar Rp10 juta tersebut diserahkan Wali Kota sebagai bentuk penghargaan setelah Tim Futsal Putri Kota Bandung tersebut sukses menjadi juara 1 di Kompetisi Futsal Piala AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) Jabar Tahun 2021. 

Selain kepada Tim Futsal Putri, Wali Kota juga menyerahkan uang penghargaan sebesar  Rp5 juta kepada im Futsal Putra Kota Bandung yang telah menjadi juara 3 dalam kompetisi yanag sama.

BACA JUGA: Wali Kota Bandung Pastikan  Program Kang Pisman Sudah Berjalan Baik

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Mang Oded ini mengungkapkan rasa bangganya terhadap Tim Futsal Kota Bandung. Walaupun di tengah kurangnya perhatian pemerintah telebih akibat adanya pandemi COVID-19, namun Tim Fusal Kota Bandung masih bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat kota Bandung.

“Kami berharap bahwa prestasi ini tidak hanya berhenti sampai disini akan tetapi terus ditingkatkan menjelang Porda Jabar yang akan datang,” harap Mang Oded.

BACA JUGA: Sakit Hati Cintanya Ditolak, Pelatih Futsal Perkosa Siswi SMP

Ketua Umum Asosiasi Futsal Kota Bandung, Oce Permana mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap perhatian Pemerintah Kota Bandung khususnya Wali Kota serta Wakil Wali Kota Bandung yang sangat antusias dalam menerima tim futsal hari ini.

“Alhamdulillah ya, kepedulian Pemerintah Kota Bandung terhadap tim, saya tidak melihat nilai, yang penting kepeduliannya terhadap anak-anak. Karena ini adalah atlet-atlet yang akan merebut jenjang juara di Porda, sebab kami ingin mengulang prestasi emas yang juga di porda sebelumnya kami raih,”  ujar Oce. 

Dalam kesempatan yang sama, Oce juga berharap Pemerintah Kota Bandung dapat segera mewujudkan lapangan futsal dengan standar internasional.

“Mudah-mudahan lapangan futsal dengan standar internasional bisa segera teraalisasi sehingga bisa dimanfaattkan oleh ara atlet unntuk berlatih,” pungkasnya.(Rulli/Hendra)