PWI Pandeglang Siapkan Konferkab

oleh -
Panitia Konferkab PWI Kabupaten Pandeglang,.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, Banten tengah mempersiapkan konferensi kabupaten (Konferkab) 2019 di Coconut Island, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Sabtu (9/11/2019) nanti. Kegiatan itu dilakukan sebaga agenda rutin tiga tahunan sesuai amanat AD/ART PWI.

Saat ini, panitia penyelenggaran Konferkab tengah melakukan berbagai persiapan, mulai dari rapat – pata kepanitian, serta berbagai persiapan lainnya.

Ketua Pelaksana Konferkab PWI Kabupaten Pandeglang, Yanadi mengatakan, pra pelaksanakan konferkab, pihaknya terus mematangkan persiapan, mulai kesiapan lokasi kegiatan, administrasi, pendanaan, koordinasi dan hal teknis lainnya, demi terselenggaranya konferkab dengan baik.

“Waktu tinggal satu hari lagi. Namun persiapan sudah mencapai sekitar 90 persen, mudah-mudahan acara nanti berjalan lancar dan menghasilkan Ketua PWI yang benar-benar sesuai harapan bersama,” ungkap Yanadi, saat memimpin rapat kepanitiaan, Kamis (8/11/2019).

BACA JUGA:

. PWI Kabupaten Tangerang Melenggang ke Porwanas Jawa Timur

. Gubenur Banten Minta PWI Kawal Program Pembangunan Daerah

. PWI Kabupaten Tangerang Melenggang ke Porwanas Jawa Timur

Dikatakannya, pada pelaksanannya nanti, ia akan mengundang sejumlah pihak, mulai dari PWI Provinsi Banten, Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, pimpinan DPRD, anggota DPR RI Dapil Banten 1, instansi vertikal, OKP, serta pihak lainnya.

“Surat undangan sudah kami sebar. Mudah-mudahan pihak-pihak yang kami undang bisa hadir semua, untuk memeriahkan acara Konferkab,” katanya.

Ketua PWI Pandeglang, Abdul Aziz mengatakan, kegiatan konferkab adalah amanat dari PWI Banten, yang dilaksanakan PWI Pandeglang. Ia mengaku, sangat apresiasi dengan kinerja panitia pelaksana yang sudah bekerja keras demi terselenggaranya konferkab PWI Pandeglang.

“Siapa pun nanti yang diberikan amanat untuk mengabdi di PWI Pandeglang, diharapkan bisa bekerja dengan penuh dedikasi dan mampu membawa perubahan bagi PWI Pandeglang,” ujarnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *