PWI Kabupaten Tangerang Gelar Laga Persahabatan dengan KONI

oleh -
Futsal Persahabatan PWI dan KONI Kabupaten Tangerang
Ketua KONI Kabupaten Tangerang Komarudin (kanan) menggiring bola hendak melewati pemain dari PWI Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM—Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar laga persahabatan futsal melawan  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.  Laga yang digelar di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019) tersebut digelar untuk merayakan kesuksesan PWI Kabupaten Tangerang menjadi juara umum Pekan Olaraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban) beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pertandingan futsal ini, selain merayakan kemenangan di ajang Porwaban juga sebagai laga persahabatan antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang, untuk menjalin silaturahmi dan meerkatkan tali persaudaraan.

“Dalam laga kali ini, tidak memperebutkan piala ataupun juara karena pertandingan ini semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang,” kata Sangki.

Futsal Persahabatan PWI dan KONI Kabupaten Tangerang

Sangki menambahkan, pertandingan futsal ini dikuti oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, begitu pula tim dari KONI yang diikuti langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin.

“Semua pemain yang terlibat adalah pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, bahkan pada laga persahabatan antara PWI dan KONI ini, diikuti langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mengapresi para pewarta yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil menorehkan tinta emas di dunia olahraga di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

Dia juga mengaku tidak menyangka dibalik kepandaian menulis berita, para pewarta juga mampu menciptakan prestasi di bidang olahraga yang dibuktikan oleh PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil meraih juara umum pada Porwaban 2019 ini.

“Saya bangga para jurnalis di Kabupaten Tangerang ini, bisa dan mampu menorehkan prestasi di bidang olahraga, dan ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Tangerang,” katanya.

Komarudin berharap, SIWO PWI Kabupaten Tangerang bisa mempertahankan prestasinya pada pekan olahraga tingkat nasional (Porwarnas) yang akan digelar di Jawa Timur.

“Semoga prestasi ini tidak surut dan dapat terus dipertahankan hingga tingkat nasional,” ujarnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.