Putus Mata Rantai Covid-19, Polresta Tangerang Gencar Semprot Disinfektan

  • Whatsapp
Penyemprotan disinfektan.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Sebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten, sudah cukup mengkhawatirkan. Dari data yang dipublikasikan oleh info Corona covid19.tangerangkab.go.id hingga Senin (30/3/2020), tercatat sebanyak 6 orang di Kabupaten Tangerang meninggal dunia akibat terpapar wabah virus Corona.

Menindaklanjuti hal tersebut siang Selasa (31/3/2020), Polresta Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di 15 titik di Kabupaten Tangerang, salah satunya di wilayah Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Tangerang, BPBD Kabupaten Tangerang, dan Kodim 05/10 Tigaraksa tersebut dilakukan di 15 titik diantaranya wilayah Pasar Kemis, Cikupa, Panongan, serta 12 wilayah lainnya di wilayah hukum polresta Tangerang.

“Kita gunakan mobil AWC dua dari polres, satu dari Polda Banten kemudian dua damkar dari BPBS Kabupaten Tangerang,” ungkap Ade kepada awak media.

BACA JUGA:

Mobil Water Canon Diturunkan Untuk Halau Covid-19 Dengan Disinfektan di Kabupaten Tangerang

Cegah Merebaknya Virus Corona, Polresta Tangerang Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Terminal

Satlantas Polresta Tangerang Semprotkan Desinfektan Pada Kendaraan Umum

Ade melanjutkan, maksud dan tujuan penyemprotan menggunakan disinfektan tersebut untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Ade juga meminta kerja samanya dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kebersihan lingkungan.

“Selain itu mari kita jaga jarak social dan psychal distancing semoga Kabupaten Tangerang masyarakat nya sehat semua dan mari sama-sama kita tingkatkan kebersihan,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.