Putri Bupati Pandeglang Terpilih Jadi Ketua KONI

  • Whatsapp
Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Koni Kabupaten Pandeglang 2019-2024.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, putri pertama dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita, terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang periode 2019-2024, secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2019, di Aula Hotel Sopyan In Altama Pandeglang, Selasa (24/9/2019).

Sebelumnya, dalam Musorkab KONI 2019 itu, muncul 2 kandidat, diantaranya Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah dan M Sirojudin Aulawi. Namun pada pertengahan acara, M Sirojudin Aulawi mengundurkan diri.

Bacaan Lainnya

Akhirnya, putri mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusumah, Rizka Amalia Natakusumah terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua KONI Pandeglang periode 2019-2024.

BACA JUGA:

. Anggota DPRD Pandeglang Diminta Kerja Maraton

. Salat Istisqo di Alun-Alun Menes, Ribuan Warga Pandeglang Berharap Hujan

. Pasar Jajanan Kaulinan Menes, Bangun Ekonomi Baru Warga Pandeglang

Dalam kesempatan itu, Ketua Koni Pandeglang sebelumnya, Syahrudin mengatakan, pada masa kepemimpinanya, KONI Pandeglang sudah banyak mengalami perubahan, baik peningkatan sarana dan prasana hingga para atlet yang sudah banyah menorehkan prestasi.

“Meski KONI Pandeglang ini sudah banyak meraih prestasi, namun secara global masih jauh dibandingkan KONI daerah lain. Tapi secara perorangan anak asuh kami sudah bisa membanggakan,” ungkapnya.

Syahrudin berharap, untuk ketua KONI yang terpilih, agar dapat memberikan partisipasi yang maksimal terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Pandeglang khususnya, dan Banten pada umumnya.

“Saya berharap Ketua KONI yang baru bisa lebih memajukan KONI Pandeglang. Sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” harapnya.

Sedangkan Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi terpilihnya Ketua KONI Pandeglang yang baru. Dia menuyebut, dedikasi putranya di dunia olahraga sangat membanggakan. “Kinerja KONI Pandeglang tidak ringan, sehingga kita patut berbangga, karena atlet kita banyak meraih prestasi,” tuturnya.

Irna juga berpesan kepada Ketua KONI yang baru supaya lebih meningkatkan dunia olahraga. Karena olahraga dapat mengangkat harkat martabat daerah bahkan bangsa. “Saya berharap Koni bisa mencetak atlet yang dapat menoreh prestasi lebih banyak lagi,” pesan ibunda dari Ketua KONI Pandeglang terpilih itu. (Samsul Fatoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.