Puncak HUT RI di Pandeglang, Seragam Irna Dipenuhi Tepung

  • Whatsapp
Bupati Pandeglang, Irna Narulita (tengah) mengikuti lomba tumpah tepung pada puncak HUT RI ke 74 tahun.

REDAKSI24.COM – Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita ikut lomba tumpah tumpeng terigu bersama para pejabat lainnya dalam gebyar lomba puncak Peringatan HUT RI ke 74 tahun di halaman Kantor Setda Pandeglang, Banten, Kamis (22/8/2019).

Dalam acara itu, Irna ikut berbaur bersama para pegawai Setda Pandeglang untuk mengikuti berbagai lomba, mulai lomba tumpah tumpeng terigu, makan kerupuk serta lomba lainnya. Keikutsertaan orng nomor satu di Kabupaten Pandeglang itu, bukan sebatas memeriahkan puncak HUT RI, melainkan untuk lebih dekat dengan para pegawainya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

. 7 Jabatan Kepala Dinas di Pandeglang Dilelang

. Hilangkan Penat di Curug Putri Pandeglang, Layak Jadi Geopark Nasional

. Tak Usung Nama Irna, PKS Siapkan 3 Kader Internal Untuk Pilkada Pandeglang

Menurut Irna, ikut perlombaan untuk lebih menjalin keakraban dengan para pegawai. Melalui momentum perlombaan inilah, kata dia, keakraban dengan sesama pegawai akan terus terjalin dan terjaga. Tanpa sadar, pakaian seragam hitam putih bupati yang juga mantan anggota DPR RI itu, dipenuhi tepung yang tumpah ke sekujur tubuhnya.

“Ibu (Irna, red) senang ikut memeriahkan HUT RI (ke 74) bersama pegawai. Tentunya untuk kebersamaan dan kekompakan pegawai,” ungkap Irna disela gebyar lomba puncak acara perayaan HUT RI.

Ditempat yang sama, Kabag Perlengkapan Setda Pandeglang, Mustandri mengaku, berbagai kegiatan pertandingan dan lomba digelar dalam puncak Perayaan 17 Aguatus 2019. Tidak hanya di lingkungan Setda, melainkan di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Ibu bupati (Irna, red) juga ikut lomba. Bahkan Ibu Irna rela pakaiannya kotor demi memeriahkan HUT RI bersama para pegawainya,” ujar Mustandri.(Samsul/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.