Puluhan Mobil Yang Ditinggal Pemilikya di Bandara Soetta Ditangani Polisi

  • Whatsapp
Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian sedang cek salah satu mobil yang diamankan.

BANDARA, REDAKSI24.COM – Puluhan mobil yang sejak beberapa bulan lalu ditinggal oleh pemiliknya di areal parkir Bandara Seokarno Hatta diamankan oleh Polres Kota Bandara Soekafno Hatta

Diantara mobil yang ditinggalkan oleh pemiliknya itu adalah mobil Pajero Sport, Honda Freed, Daihatsu Every, BMW, Toyota Corona, Grand Max dan Toyota Avanza.

Bacaan Lainnya

” Mobil- mobi ini kami amankan karena sudah lebih 3 bulan mobil itu berada di area parkuar bandara,” kata Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian di Mapolresta Bandara Internasional tersebut, Jumat (24/4/2020).

Namun hingga kini, kata Kapolresta, pihaknnya belum mengetahui siapa pemlilik mobil tersebut, dan masih dalam penelusuran. ” Dari hasil penelusuran sementara, diantara mobil itu terindikasi kasus penggelapan, salah satunya mobil rental yang disewa tapai tidak dikembalikan kepada pemiliknya,” kata dia. Dan kasus itu, tambahya masih dalam pengembangan pihaknya.

BACA JUGA:

Memanfaatkan Situasi Covid-19, Tiga Orang Jaringan Narkoba Ditangkap Polresta Bandara Soetta

Mulai 1 April Pengoperasian Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno Hatta Dibatasi

Lebih jauh Kapolres mengatakan, jika dilihat dari sisi administrasi Bandara Sekarno Hatta, mobil yang diparkir selama berbualan- bulan di area tersebut harus bayar biaya parkir hingga ratusan juta rupiah,

” ya kalau dikalkulasi, biaya parkirnya bisa mencapai Rp 90 – 100 juta,” kata Kapolres. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.