Pulang Kerja Saat Hujan, Wanita di Kosambi Tewas Tersengat Listrik

oleh -
Pulang Kerja Saat Hujan, Wanita di Kosambi Tewas Tersengat Listrik
Kapolsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, AKP Darma Adi Waluyo mengatakan, dalam musibah itu terdapat 2 orang korban

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Seorang wanita tewas tersengat aliran listrik saat melintas di Jalan Raya Prancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (9/09/2022) sekitar pukul 19:00 WIB.

Kapolsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, AKP Darma Adi Waluyo mengatakan, dalam musibah itu terdapat 2 orang korban yang tersengat aliran listrik saat sedang berjalan kaki usai pulang kerja.

Lanjutnya, kedua korban tiba-tiba terpental ke trotoar dan tergeletak tidak sadarkan diri pada kondisi hujan deras di Jalan Raya Dadap Prancis.

“Posisinya korban sedang jalan kaki, tapi tiba-tiba jatuh tergeletak di pinggir jalan akibat tersengat listrik,” kata Darma kepada wartawan, Sabtu (10/9/2022).

BACA JUGA: Penderita Syaraf Kejepit di Sepatan Tewas Terpanggang di Rumahnya

Dikatakan Darma, saat itu, korban sempat mendapatkan pertolongan dari warga. Namun nahas 1 orang korban bernama Kasna Wati (28) tewas di lokasi.

“Korban Kasna Wati diketahui meninggal saat di lokasi kejadian,” ujarnya.

Sedangkan, kata Darma, 1 korban lainnya bernama Prili (26) mengalami luka bakar dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Bun (Anissa Group) Kecamatan Kosambi, untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kalau korban Prili alami luka bakar ringan pada bagian tangan sebelah kanan, kepala bagian atas, punggung sebelah kanan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menuturkan, dalam peristiwa itu langsung ditangani pihak PLN guna melakukan pengecekan sumber aliran listrik yang mengakibatkan 1 orang tewas tersebut.

“Pihak PLN sudah cek lokasi saat kejadian itu,” tandasnya.(Deri/Difa)