PT Chingluh Targetkan 9.000 Karyawan Divaksin COVID-19

oleh -
PT Chingluh kabupaten tangerang Targetkan 9.000 Karyawan Divaksin COVID-19 PT Victory Chingluh Indonesia percepatan vaksinasi herd immunity
Seorang karyawan PT Chingluh Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, menjalani vaksinasi COVID-19, Jumat (30/7/2021).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – PT Victory Chingluh Indonesia (VCI) di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, menargetkan percepatan vaksinasi COVID-19 bagi sebanyak 9.000 karyawannya. Target itu untuk mendukung program pemerintah dalam upaya membentuk herd immunity dengan vaksinasi.

Asisten Daerah Kabupaten Tangerang Bidang Administrasi Umum, Yani Sutisna mengapresiasi PT VCI atas partisipasinya dalam memfasilitasi program vaksinasi COVID-19. Partisipasi itu, kata dia, sebagai tanggung jawab perusahaan dalam melindungi karyawan dari penularan COVID-19.

“Ini bisa mendorong semangat percepatan vaksinasi, khususnya di PT Victory Chingluh Indonesia,” kata Yani Sutisna.

Menurut dia, BPJS Ketenagakerjaan juga turut berpartisipasi dalam membantu percepatan vaksinasi di PT VCI Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Dia berharap target 2 juta dosis vaksin di Kabupaten Tangerang bisa tercapai pada akhir 2021.

BACA JUGA: Pelajar Antusias Ikuti Vaksin COVID-19 di Mall Q Big

“Kami juga mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes (Protokol kesehatan) dengan menerapkan 6M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilisasi serta mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di PT Victory Chingluh Indonesia menyasar 9.000 karyawan, khususnya yang ber-KTP Kabupaten Tangerang atau berdomisili di Kabupaten Tangerang.

“Target vaksinasi 600 sampai 700 orang sehari. Vaksinasi dibantu Tim BPJS Ketenagakerjaan dari segi tenaga medis hingga kesehatan. Dinas kesehatan yang menyiapkan vaksin untuk para pekerja PT Chingluh (VCI),” jelas dr Hendra.

Menurut Hendra, pelaksanaan vaksinasi di PT VCI rencananya akan berlangsung selama 22 hari. Sehingga nantinya seluruh karyawan sudah tervaksinasi. Setelah itu, kata Hendra, vaksinasi dilanjutkan kepada keluarga karyawan.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.