PSBB ke 4, Kapolresta Tangerang Cek Protokol Kesehatan di Tempat Usaha Kuliner

  • Whatsapp
PSBB ke 4
Polresta Tangerang cek protokol kesehatan.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COMKapolresta Tangerang, Polda Banten, Kombespol Ade Ary Syam Indradi, melakukan pengecekan protokol kesehatan di salah satu tempat usaha kuliner Warunk Upnormal Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu (17/6/2020). 

Perwira berpangkat bunga melati tiga itu menuturkan, pengecekan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan untuk  memastikan apakah protokol kesehatan sudah benar-benar dilaksanakan oleh pemilik tempat usaha pada masa perpanjangan PSBB jilid 4 ini. 

Bacaan Lainnya

Kata Ade, pengecekan dilakukan dengan melihat apakah para pelayan sudah menggunakan face shield dan masker. Termasuk pengecekan suhu tubuh kepada para pengunjung yang datang serta himbauan untuk mencuci tangan dan memakai masker. 

“Alhamdulillah pihak pengelola sudah bisa menerapkan protokol kesehatan. Tadi kita lihat dalam antri makanan juga sudah disiapkan line atau tanda tanda untuk mengantri, kursi-kursi 50 persen juga sudah disimpan,” tutur Kapolres Ade kepada sejumlah wartawan, Rabu (17/6/2020). 

Ade berharap, protokol kesehatan Covid-19 ini bisa dilakukan oleh para pemilik tempat usaha yang lain. Agar kehidupan normal baru yang akan segera dihadapi bisa segera terlaksana dan pencegahan penyebaran covid-19 bisa optimal. 

“Kita terus koordinasi dengan Pemda, dan terus melakukan himbauan bahwa new normal ini akan kita hadapi dengan protokol kesehatan,” pungkasnya 

Sementara itu, Owner Warunk Upnormal Citra Raya, Klinsmen Yonanda mengatakan, protokol kesehatan yang diterapkan oleh pihaknya sudah berdasarkan rekomendasi dari banyak pihak, termasuk Muspika Kecamatan Cikupa. 

“Tadi juga pa Kapolres sudah mengecek dan tempat kami sudah dinyatakan layak dan sistem penerapan protokol kesehatan juga sudah oke dan layak untuk PSBB ini,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.