PSBB Diperpanjang, Bupati Tangerang Enggan Merinci Anggaran

  • Whatsapp
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya resmi diperpanjang kembali hingga 14 Juni 2020 mendatang. Keputusan berdasarkan SK Gubernur Banten No 443/Kep.161-Huk/2020 yang ditandatangani oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Terkait dengan penerapan dan perpanjangan PSBB di Tangerang Raya ini, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengaku mengikuti keputusan Gubernur Banten yang tertuang dalam surat keputusannya.

Bacaan Lainnya

“Soal penerapannya kita mengikuti keputusan Gubernur Banten,” kata Zaki melalui pesan Whats App kepada Redaksi24.com, Senin (1/6/2020).

Ditanya berapa besaran anggaran PSBB di wilayah Kabupaten Tangerang, ia mengaku baru akan mempersiapkan anggarannya lantaran baru mendapat SK PSBB dari Gubernur Banten pada Sabtu (30/5/2020) lalu.

Begitupun saat ditanya berapa anggaran yang sudah dihabiskan Pemkab Tangerang dalam menggelar PSBB sebelumnya. Bupati dua periode tersebut enggan menyebutkan dan baru mau membicarakannya besok (Selasa, 2/6/2020) melalui konfrensi pers.

“Besok aja selasa pres con urusan anggaran,” tutupnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.