Proyek Nuvasa Bay Sinar Mas Land Di Batam Serah Terima Kunci

oleh -
Nuvasa Bay Sinar Mas Land Di Batam
Nuvasa Bay Batam.

BATAM, REDAKSI24.COM- Sinar Mas Land selaku pengembang terbesar di Indonesia, tidak pernah berhenti menjadi pionir dalam mengembangkan suatu kawasan.

Kali ini selaku pengembang Nuvasa Bay di Kota Batam, Sinar Mas Land telah melakukan serah terima kunci kepada para pemilik unit The Nove Residence Fase

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan mengatakan serah terima kepada para pemilik ini sudah dilakukan sejak akhir 2019 lalu dan hal ini menjadi bukti keseriusan Sinar Mas Land dalam membangun area seluas 228 hektar di Nongsa.

“Sejak akhir 2019, para pemilik unit The Nove Residence Fase 1 sudah melakukan proses serah-terima unit. Hal ini sesuai dengan komitmen awal dari kami selaku developer kepada para pembeli. Kami targetkan pada Februari 2020 keseluruhan unit The Nove Residence Fase 1 sudah selesai diserah terimakan,” kata Franky.

BACA JUGA:

Transportasi BSD Link Layani Masyarakat Dengan Gratis

Menurut Franky, Nuvasa Bay di area Nongsa terus mengalami kemajuan yang signifikan. Mulai dari infrastuktur maupun fasilitas penunjang terus dilakukan guna memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Nuvasa Bay sebagai kota mandiri di Batam. Ke depannya, Nuvasa Bay akan dilengkapi dengan fasilitas resort berstandar internasional untuk memanjakan seluruh penghuninya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional. (Arusli/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.