Preman Bakar PKL Hingga Luka 37 Persen Diciduk Polsek Teluknaga

oleh -
Polsek Teluknaga rilis preman aniaya PKL.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Seorang preman berinisial IS,42, yang tega menganiaya dan membakar salah seorang pedagang kaki lima hingga mengalami luka bakar 37 persen di kawasan  wisata Pantai Tanjung Pasir dibekuk petugas Polsek TelukNaga di Grobogan, Jawa Tengah.

Menurut Kapolsek Teluknaga AKP Antonius, Kamis (21/10), penganiayaan yang terjadi pada Jumat (24/9) sekira pukul 23.00 WIB itu,  berawal ketika pelaku meminta sejumlah uang kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang mangkal di lokasi wisata tersebut.

Karena permintaan itu tidak digubris oleh LE yang berjualan sosis goreng, pelaku yang dalam keadaan mabuk minuman keras naik pitam dan memukul korban dengan sebatang besi. Mendapat perlakuan seperti itu korban berusaha menghindar, sehingga membuat pelaku semakin emosi dan menyiramkan bensin ke tubuh korban serta membakarnya.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar hingga 37 persen. “Motif pelaku membakar korban karena permintaannya untuk membeli minuman keras tidak dituruti,” kata Kapolres.

BACA JUGA: Tawuran, Polsek Teluknaga Ringkus 6 Pemuda Bersenjata Tajam

Kemudian setelah melakukan penganiayaan tersebut, pelaku melarikan diri ke salah satu pondok pesantren di Grobogan, Jawa Tengah. Sedangkan korban yang mengalami luka bakar dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko menambahkan, pelaku melarikan diri ke pesantren untuk menyembunyikan diri. Namun akhirnya ia ditangkap tanpa perlawanan yang berarti.(Candra/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.