Praktik Prostitusi di Kabupaten Tangerang Marak, Satpol PP Janji Gencar Laksanakan Patroli

  • Whatsapp
Prostitusi online
Ilustrasi prostitusi online.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Santosa mengaku sudah menerima laporan perihal terbongkarnya praktik prostitusi online di Spa Melati, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan oleh Polsek Panongan,  pada Selasa (13/10/2020) malam lalu. 

Kepada Redaksi24.com ia berjanji, pihaknya akan menggencarkan kembali monitoring dan patroli ke tempat-tempat hiburan malam. Pihaknya juga tidak akan segan-segan menyegel dan menutup semua tempat spa dan hiburan malam jika masih nekat beroperasi. 

Bacaan Lainnya

“Akan kita sidak akan kita tutup semua bersama Polri tentunya karena penyegelan itu ranah Polri dalam aturan yustisi,” ujarnya, Kamis (15/10/2020). 

Meski begitu, menurutnya selama ini Satpol PP sudah maksimal dalam melakukan pengawasan. Namun masih saja ada pengelola tempat hiburan yang nekat buka di masa pandemi Covid-19. “Selalu kita monitoring, sudah dipantau terus,” imbuhnya.

BACA JUGA: Wow, Praktik Prostitusi Online Makin Marak di Kabupaten Tangerang

Diberitakan sebelumnya Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Panongan mengungkap praktik prostitusi online di Spa Melati di wilayah Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Selain mendapati beberapa pasangan bukan suami istri sedang berbuat mesum, dalam pengungkapan itu polisi juga turut menemukan ratusan alat kontrasepsi.(Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.