Prajurit TNI Buka Jalan Baru Sepanjang 3,34 Km di Patia Pandeglang

  • Whatsapp
TMMD
Prajurit TNI bersama warga bahu membahu membangun jalan baru di Kecamatan Patia, Pandeglang, Banten, dalam kegiatan TMMD.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020 ke 109 Kodim 0601 Pandeglang, membuka akses jalan baru sepanjang 3,34 kilometer (KM). Jalan baru itu menghubungkan tiga desa di Kecamatan Patia, diantaranya Desa Patia, Babakan Keusik dan Pasirgadung.

Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Kav Dedi Setiadi mengatakan, TMMD merupakan bentuk operasi Bhakti TNI yang bertujuan melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Bacaan Lainnya

“Membangun akses jalan sebagai bentuk pemerataan pembangunan di daerah. Dengan adanya akses jalan itu, trasnportasi masyarakat akan lebih lancar,” ungkapnya, Selasa (20/10/2020).

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin mengakui, TMMD ke 109 Kodim 0601/ Pandeglang, di Kecamatan Patia, merupakan salah satu upaya percepatan pembangunan di Pandeglang.

BACA JUGA: Warga Carita Jadi Penghuni Pertama Rumah Isolasi Covid-19 di Wisma PKPRI Pandeglang

Ia  berharap, penyelenggaraan TMMD hasilnya bisa diterima dan dirasakan langsung masyarakat, khususnya warga Kecamatan Patia dalam bidang infrastruktur jalan.

“Kami atas nama Pemkab Pandeglang mengapresiasi kegiatan TMMD yang hasilnya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.