PPP Berharap Hanya Ada 2 Paslon Dalam Pilkada Cilegon

oleh -
Pilkada Kota Cilegon 2020
Elit PPP Kota Cilegon, Shihabudin Sibli mengaku partainya masih melakukan penjajakan dengan Parpol lain menjelang Pilkada 2020.

CILEGON, REDAKSI 24.COM – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, Shihabudin Sibli berharap, hanya ada dua pasangan calon (Paslon) yang maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020.

Shihabudin mengaku, PPP masih dalam proses pencarian bakal calon (Bacalon) yang akan diusung pada Pilkada Kota Cilegon. Sihabudin menyatakan, calon yang diusung PPP harus meraih kemenangan.

“Kami perlu cari kesepahaman. Kami juga sudah komunikasi, namun belum tentu sudah sepaham. Masih sama-sama saling menjajaki. Kami ingin Paslon yang kami usung menang,” tutur Shihabudin.

Sementara itu, menurutnya hampir, semua partai politik (Parpol) ingin mengusung calon dengan jargon perubahan, Namun jargon itu menurut dia, masih sebatas wacana. “Idealnya ada dua paslon, yang satu pro perubahan, yang satu status quo. Head to head,” ulasnya.

BACA JUGA:

. Berniat Maju di Pilkada Cilegon, Mumu dan Lian Pasang Tagline Dinasti Korupsi Harus Terhenti!

. Jelang Pilkada Cilegon, Golkar Siapkan Tim Pemenangan Ati Marliati

. SAPMA PP Kota Cilegon Dukung Helldy Agustian Maju di Pilkada Cilegon

Sihabudin juga mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah Parpol. Seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Ya masih proses penjajakan, kami belum menentukan sikap. Masih perlu kajian lebih komprehensif. Paling tidak awal Maret sudah ada putusan. Sebagai referensi semua jadi bahan kajian,” tambahnya.(Firasat/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.