PPKM Turun Level 2, Wali Kota Tangerang Minta Masyarakat Tetap Waspada

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah-(ist)

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Tangerang, Banten, sudah mengalami penurunan dari level 3 ke 2, Selasa (19/10/2021). Kendati begitu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta kepada masyarakat jangan terlena atas penurunan level tersebut.

Arief mengatakan penurunan level itu secara otomatis membuat sejumlah pelonggaran terhadap aktivitas masyarakat. Namun harus tetep diwaspadai agar nantinya tidak menjadi persoalan di Kota Tangerang.

“Sekarang masalahnya bukan di pelonggarannya, tapi evoria di masyarakat. Karenanya sekarang kita terus sosialisasi agar masyarakat jangan abai dengan prokes. Walaupun Kota Tangerang sudah turun ke level 2, artinya diberikan kelonggaran lebih, namun harus diikuti dengan tanggung jawab,” kata Arief.

“Jangan sembrono, jangan semena-mena. Karena COVID masih ada,” tandas dia.

BACA JUGA: Penurunan Level PPKM di Kota Tangerang Berimbas Positif Bagi Pedagang

Arief mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 di Kota Tangerang sudah mengalami penurunan, dalam sehari, 2 sampai 3 kasus baru ditemukan. Hal itu, tambahnya, menunjukan bahwa virus COVID-19 masih ada, sehingga masyarakat tidak boleh lengah. “Gini, tracing itu dilakukan bila ada yang positif

Kalau enggak, ya nggak perlu. Yang dilakukan adalah testing ke sekolah-sekolah atau publik,” katanya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.