PPKM Turun Level 2, Taman-Taman di Kota Tangerang Dibuka Kembali

oleh -
Teman elektrik di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang memutuskan untuk membuka kembali operasional taman di kota tersebut.

Namun, para pengunjung diwajibkan untuk menunjukkan aplikasi PeduliLindungi, seperti yang disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah  melalui Surat Edarannya (SE) tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang turun ke level 2.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Disbudparman Kota Tangerang, Ubaidillah Ansar. Bahwa pariwisata di Kota Tangerang belum dapat dibuka secara maksimal, dan Disbudparman hanya membuka 16 taman saja. Hal itu didasari Surat Edaran (SE) Wali Kota Tangerang Nomor : 180/4335-Bag.Hkm/2021.

“Pariwisata sudah dibuka 25 persen itu pun terkait dengan PPKM level 2, kami mengikuti SE Wali Kota Tangerang,” jelasnya, Rabu (27/10/2021).

BACA JUGA: PPKM Turun Level 2, Wali Kota Tangerang Minta Masyarakat Tetap Waspada

Ubaidillah menjelaskan berdasarkan surat edaran tersebut, destinasi wisata di kota itu baru membuka destinasi wisata taman dengan batasan pengunjung. “Taman itu kita ada kapasitas 25 persen, karena kita PPKM-nya level 2, jadi kita mengacunya SE Wali Kota. Cuma kalau pun dibuka kita tidak akan buka semua taman, ada beberapa taman saja yang secara kesiapan dinyatakan  sudah siap,” kata dia.

Sedangkan taman yang belum bisa dioperasikan, kata dia, adalah taman yang belum memiliki fasilitas kode batang atau barcode QR aplikasi PeduliLindungi, salah satunya adalah taman Gajah Tunggal dan kampung-kampung tematik. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.